Korea Indonesia Week at Gandaria City

10/07/2011 03:38:00 PM

Minggu kemaren aku sama temen-temen main ke gandaria city.Sebelumnya aku kenalin dulu aja kali ya nama temen-temen ku.Ocrai langsung aja aku kenalin yah.Inka,Nisa,Mia,Vivi,Yenny, sama adek kelas aku angkatan 17.

Sabtu sore Mia nginep di kosan aku (biar bisa berangkat bareng maksudnya ke Gandaria City).Bangun tidur kita cuci muka dkk terus langsung buat sarapan.Abis sarapan kita langsung siap2 deh.

Berangkat dari kos jam 09:00.Kita janjian ketemuan di halte Harmoni.Sekitar jam 10 an lebih lah kita nyampe sana.Wuihh..buset dah antrian nya panjang banget di Harmoni.Parah dah pokoknya.Akhirnya setelah berunding(ciee...) kita putusin buat naik taksi aja :D.Ehh.. ternyata macet di jalan :)) wkwkwk.Tak apalah bermacet2 an demi korea wekk apa aja kita lakuin (lebay dehh.. :)))

Akhirnya sekitar jam 11 an lebih kita nyampe di Gandaria.Langsung deh kita ke TKP nya :DTempat pertama yang kita kunjungi food festival.Disana kita pada nyicip2 ehh sampai lupa kagak futu2 disitu huh nyesel deh.. :(

Makanan yang sempet aku cicipin antara lain :

1. Kue apa gitu lupa aku namanya yang aku inget tuh kue dari kacang merah biasa aja tapi rasanya kalo kata temenku sih rasanya kayak getuk (singkong kukus yang ditumbuk bareng gula merah).

2. Melon Korea.Manis banget deh melonnya, seger lagi :D.Katanya unni (mbak) yang jualan sih tuh melon panennya setahun sekali.Bentuknnya sih hampir mirip kayak timun suri.

3. Kue beras.Enak sih kuenya tapi malahnya gilaa banget.Masa 1 porsi 25 K dikit lagi,hadeh.

4. Kimchi kol.Kalo setahuku sih kimchi itu harusnya pedes.Tapi yang aku cicip kemaren kok malah asin yah :)).

5. Semacam minuman hampir mirip kaya pulpi orange :D.Segerrrr.. :DAbis kenyang nyicip2 kita langsung liat pertunjukannya.Langsung aja yah aku tunjukin futu2nya :D.



0 komentar